Baby blues?

Akhirnya ketahuan juga kamu. Umurmu baru 6 minggu, beda 2 minggu dari perkiraanku ternyata.
Waktu lihat kantung janinmu, rasanya? Wow.. sangat takjub.. bersyukur.. apalagi waktu dokter minta aku buat nahan napas, dan detak jantungmu sudah terdengar.. rasanya bahagia dan takjub.. dokter juga bilang semua dalam kondisi baik.. makin bahagialah aku..

Mual muntah masih terasa. Tapi itu mungkin tanda kamu sedang caper. Tapi aku jadi milih-milih makanan.. maaf yaaa.. :( konstipasi melanda lagi. Tapi moga-moga bisa segera teratasi. Nggak kebayang kamu di dalam sana bersama timbunan sampah. :(

Satu hal lagi, aku jadi merasa sendu. Baby blues? Nggak tau deh. Aku jadi Sering menangis. Lihat foto pertamamu nangis, telepon mama nangis, solat nangis. Perasaan bercampur aduk antara bingung, takjub, dan takut. Takjub lah.. apalagi aku lihat sendiri 2 minggu sebelum ini, waktu di usg, kamu belum kelihatan sama sekali. Perkembanganmu pesat ya nak. Lalu tau2 ada kamu, kamu nanti tumbuh jadi bayi. Semakin aku pikirkan, semakin takjub dan menangis karena Allah begitu maha kuasa. Kamu yg tadinya tiada, sekarang ada. Kamu yg tadinya ovum dan sperma, membelah diri jadi sel-sel yang… ah pokoknya amazing..

Aku tau kamu saat ini sedang berjuang. Sibuk membelah diri. Membentuk dirimu sendiri agar sempurna. Semangat ya sayang, aku cuma bisa memberimu asupan makan dan mendoakanmu, tapi perjuangan itu, seluruhnya milikmu. Sehat ya, nak! Semangat!!! :*

Dari aku yg sudah jatuh cinta padamu.

Dear my 8 week raspberry

Akhirnya untuk pertama kalinya, mengalami juga muntah setelah beberapa hari cuma mual - mual gak jelas. Mungkin kamu udah mulai tambah besar di dalam sana.

Ini juga postingan pertama sejak aku menyadari keberadaanmu. Karena kemarin - kemarin masih belum terverifikasi, jadi aku belum berani bicara. Nah, sekarang juga belum terverifikasi sih, tapi tanda-tandanya itu loh, kayaknya kamu banget.. hehehe..

Aku mungkin akan sering menulis, mulai sekarang. Tentang apa yg terjadi padaku, dan tentang pertumbuhanmu. Supaya bisa jadi catatan bersejarah perjalananmu ke dan di dunia.

Sehat, sehat selalu ya raspberry kecilku. Sampai jumpa…

Dari aku yang menyayangimu

Kamu yang kutunggu – tunggu

Dear little fingers,

Sudah setahun lebih aku menanti kehadiranmu, dan saat ini aku merasakan tanda – tandamu. Meskipun belum meyakinkan, kuharap itu memang benar kamu.

with Susilo – View on Path.

with Susilo – View on Path.

Thought via Path

Jadi ingat kata2 orang yg menyuruh saya jangan terlalu membesar2kan aksi seseorang karena bisa saja itu hanya pencitraan.
Tapi…

Pencitraan atau bukan, kalau itu baik buat Indonesia, kenapa enggak?
Kebaikan itu bukan tentang siapa yg melakukan, tapi apa yang dilakukan…
Itu aja sudah cukup..
Salam damai.. (v^_^) – Read on Path.

Just done #comissionwork a javanese #caricatur for my #friend

Just done #comissionwork a javanese #caricatur for my #friend

Just finished a comission work for @lusianingrum .. thanks for order mbaaak.. ^^

Just finished a comission work for @lusianingrum .. thanks for order mbaaak.. ^^

Thought via Path

Bahagia itu sederhana kok.. tetep punya suami yg mendukung, setia mencintai, dan ngajak komunikasi tanpa malu… walau dirimu punya kelainan di cerebral, udah banyak hilang ingatan, ngomongnya gak jelas, dan bahkan gak bisa jalan tanpa dibantu kursi roda.. :’)

Subhanallah…

*lirik pasangan muda yg lagi antri di sebelah* – Read on Path.

Wasting time, practising doodle

Wasting time, practising doodle

I did revision, i think it’s better.. :D

How do you think @stregerne ?

I did revision, i think it’s better.. :D

How do you think @stregerne ?